Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Microsoft Office Word 2007

Belajar Word - Pada kesempatan yang berbahagia ini, kang dulpat akan menuliskan sebuah tutorial Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Microsoft Office Word 2007, Sebelum masuk ke tutorial Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Microsoft Office Word 2007.

kang dulpat akan menjelaskan sedeikit apa itu SERTIFIKAT ? Sertifikat adalah selembar keretas sebagai tada bukti bahwa seseorang menguasasi kompetensi tertentu,mengeikuti suatu event / Seminar atau juga kepemilikan suatu barang.

Nah, pada postingan kali ini,kang dulpat membuat serifikat dengan menggunakan program pengolahan kata yang sering kita gunakan, yaitu Microsoft Office Word 2007, lang kah pertma Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Microsoft Office Word 2007, adalah sebagai berikut ;

  1. Anda buka program Microsoft Office Word 2007
  2. Kemudian anda rubah orentasi keretas menjadi Landscape, caranya sebagai berikut : Tab Menu --> Pag Layout --> Orientation --> Landscape
  3. Langkah selanjutnya yaitu memberi border pada halaman keretasnya,, caranya sebagai berikut ; Tab Menu --> Pag Layout -->Page Borders

  4. Setelah kita memilih border yang kita inginkan, langkah slanjutnya kita isi sertifikat tersebut, untuk kata "Sertifikat" , saya menggunakan  font Edwardian Script ITC dengan ukuran font 76

  5. Sekarang anda isi sertifikat tersebut sesuai tema event / perlombaan yang akan anda buat

  6. Selesai.........!


Selamat Mencoba............!



Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Microsoft Office Word 2007"