Cara Menulis Konten Yang Baik dan Benar

Belajar Seo - Konten merupakan modal utama yang sangat penting untuk mendapatkan banyak pengunjung, namun itu semua tidak mudah dan tidak semabarang konten bisa mendapatkan ribuan bahkan sampai ratusan pengunjung.

Dengan menulis konten yang baik dan benar adalah salah satu cara dari menulis konten yang berkualitas, Untuk mendapatkan banyak pengunjung diperlukan strategi, maka dari itu kang-dulpat akan membagikan beberapa tips jitu Cara Menulis Konten Yang Baik dan Benar, diantaranya sebagai berikut ;

  1. Jangan Menggunakan Bahasa Gaul
    Penggunaan bahasa gaul di dalam konten blog,itu akan membuat pengunjung blog akan kesulitan mengartikan bahas gaul yang anda tulis,jadi hindari penggunaan bahasa gaul dalam pembuatan konten blog,gunakanlah bahasa indonesia yang sesuai dengan ejaan yang disempurnakan dan sesuai dengan kamus besar bahasa indonesia.
  2. Jangan Menggunakan Bahasa Daerah
    Sama seperti penggunaan bahasa gaul,bahasa daerah juga akan membuat pengunjung blog anda kebingungan saat membaa artikel yang kamu buat,kecuali pengunjung blog anda satu daerah dengan anda dan paham bahasa daerah tersebut.
  3. Gunakanlah Bahasa Indonesia yang Baik dan benar
    Gunakanlah Bahasa Indonesia yang Baik dan benar adalah bahasa yang sesuai dengan Ejaan Yang Disempurnakan dan sesuai Kamus Besar Bahasa Indonesia saat pembuatan konten artikel blog anda,agar pembaca setia blog anda paham denga artikel yang anda buat tersebut.
  4. Hindari Penyingkatan Kata
    Biasanya mesin pencari akan sedikit kesulitan saat mendeteksi sebuah kata apabila kata tersebut anda singkat,karena bahasa yang di gunakan oleh mesin pencari sekelas google dan yang mesin pencari lainnya sesuai dengan tata bahasa yang baik dan benar,namun ada sebagai kata yang boleh anda singkat,seperti lembaga atau yang lainnya,itu diperbolehkan dan sah-sah saja.
  5. Gunakan Kalimat Efektif
    Sama seperti poin-poin diatas yang sudah disebutkan,yang artinya saat pembuatan sebuah konten blog,anda harus membuatnya dengan sebuah kalimat yang mudah dipahami dan dimengerti oleh pembaca secara cepat.

Jadi Kesimpulan dari artikel ini adalah buatlah sebuah konten blog dengan menggunakan tata bahasa yang baik dan benar,bila membuat konten blog dengan bahasa indonesia maka tulislah konten tersebut sesuai tata bahasa indonesia atau sesuai Ejaan Yang Disempurnakan dan sesuai Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Postingan terkait: