5 Jurus Jitu Hilangkan Komedo dengan Cepat

Health - Sering kali kita ketika sedang memeriksa kulit wajah didepan kaca,pastinya kita akan menemukan komedo hitam, meskipun komedo hitam tidak menyakitkan seperti timbulnya jerawat,namun terkadang komedo hitam yang timbul di wajah kita akan sedikit menggagu penampilan kita.

Untuk menghilangkan komedo hitam pada wajah anda, ada 5 Jurus Jitu Hilangkan Komedo dengan Cepat,yang di lansir oleh halaman Times Of India, diantaranya sebagai berikut ;

  1. Srub
    Bukan kotoran atau juga minyak wajah yang menimbulkan komedo hitam,namul sel kulit wajah yang mati juga bisa menimbulkan komedo hitam.
  2. Asam salisilat
    Biasanya Asam salisilat terdapat pada sabun muka yang ditunjukan untuk kulit wajah yang berminyak dan yang lainnya,kandungan asam salisilat juga bisa mencegah kulit wajah mengekrut.
  3. Lakukan Perawatan Wajah
    Perawatan pada kulit wajah pastinya akan membuat wajah menjadi segar dan pastinya juga akan mencegah timbulnya komedo hitam,jika anda tidak sempet pergi ke salon kecantikan anda bisa melakukan perawatan wajah sendiri di rumah dengan membeli masker wajah. 
  4. Belilah Produk yang tidak menimbulan jerawat
    Coba anda beli produk yang tidak menimbulkan jerawat (non-comedogenic) biasanya produk tersebut dikhusukan untuk menyumbat pori-pori pada wajah dan kalau membeli produk tersebut jangan lupa untuk melihat label produk tersebut.
  5. Lembabkan Wajah
    Melembabkan kulit wajah setiap hari sangatlah penting untuk kesehatan kulit wajah anda, hal tersebut juga dapat memperbaiki kualitas sel pada kulit wajah dan pastinya akan mencegah timbulnya komedo hitam pada wajah anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Jurus Jitu Hilangkan Komedo dengan Cepat"

Post a Comment